Peneguhan Ideologi Gerakan, PWNA Ikuti Darul Arqam

Suasana Darul Arqam PWNA Jawa Timur

nasyiahjatim.or.idPimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Jawa Timur mengikuti kegiatan Darul Arqam Organisasi Otonom Tingkat Wilayah. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Majelis Pembinaan Kader dan Sumber Daya Insani (MPKSDI) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur.

Kegiatan yang berlangsung sepekan sejak Senin hingga Ahad (22-28/1) ini diselenggarakan melalui media daring (zoom meeting) dan luring di Hotel Gunawangsa Merr Surabaya.

Terdapat tujuh belas materi pokok yang disampaikan oleh narasumber. Keseluruhan materi ini disampaikan dengan tujuan untuk memperkuat peneguhan ideologi Muhammadiyah, juga mempertajam kemampuan pimpinan dan kader Muhammadiyah dalam merumuskan kebijakan organisasi.

Darul Arqam luring dibuka oleh Dr. Moh. Sulthon Amien, M.M., Wakil Ketua PWM Jawa Timur dengan dihadiri Moh. Mudzakkir, M.A., Ph.D, Ketua MPKSDI Jawa Timur beserta jajaran tim fasilitator.

Sulthon Amien, dalam sambutannya berpesan bahwa, “Kader Nasyiah harus berkomitmen dalam mengikuti kegiatan perkaderan Darul Arqam ini.” Pesan tersebut memicu dan memacu ghirah para pimpinan untuk senantiasa aktif dalam mengikuti rangkaian panjang kegiatan perkaderan.