Kuatkan Sinergisitas, PWNA Jawa Timur Selengarakan Konsolwil dan PMO

Suasana Pembukaan Konsolwil dan PMO PWNA Jawa Timur (6/1)


nasyiahjatim.or.id—Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Jawa Timur menyelenggarakan Konsolidasi Wilayah dan Pelatihan Manajemen Organisasi pada Sabtu-Ahad (6-7/1) di Universitas Muhammadiyah Malang. Agenda ini adalah upaya membangun sinergisitas.

Agenda ini mengundang peserta yang terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara, dan ketua departemen organisasi Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) se-Jawa Timur.

Pada hari pertama, salah satu materi yang disampaikan adalah pemaparan program unggulan PWNA Jawa Timur periode 2022-2026. Termasuk diluncurkan branding Nasyiatul Aisyiyah Jawa Timur: Progressif.

Desi Ratnasari, S.H., Ketua PWNA Jawa Timur mengawali pemaparan dengan mengenalkan seluruh jajaran personalia PWNA Jawa Timur.

"Di PWNA ada 10 departemen dengan program unggulan masing-masing," paparnya. "Seperti, departemen organisasi dengan program penertiban dan pembinaan cabang ranting masing-masing daerah. Atau departemen dakwah dengan program Mubalighah Nasyiah Progressif," lanjutnya, memberi contoh.

Sesuai dengan keputusan Musywil XII yang sudah ditanfizkan, arah kebijakan program adalah terutama dengan menggiatkan gerakan dakwah berkemajuan.

Adapun, indikator capaian program adalah terselenggaranya Pashmina, perkaderan formal, Samara Course, pengelolaan BUANA, advokasi publik, digitalisasi organisasi, kerja sama dengan berbagai stakeholder, APUNA, pendidikan politik sebagai keterwakilan Nasyiah, hingga Eco-bhineka.